Nu Skin Indonesia Rambah Model Bisnis Syariah

Nu Skin Indonesia Rambah Model Bisnis Syariah

Nu Skin Indonesia resmi mendapatkan sertifikasi sebagai perusahaan Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS) dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI).

President Nu Skin Indonesia dan Filipina, Kany V Soemantoro, mengungkapkan, sertifikasi syariah ini memberikan keunggulan bagi Nu Skin di antara perusahaan-perusahaan dalam industri direct selling.

“Sertifikasi ini memberikan rasa aman dan nyaman kepada para sales leader maupun customer-nya melalui peluang bisnis serta produk-produk yang sudah tersertifikasi halal,” ujar Kany di acara virtual media briefing Nu Skin Indonesia, Jumat (20/11/2020).

Kany mengungkapkan, menguatnya kecenderungan masyarakat akan gaya hidup halal dan syariah, ditandai antara lain dengan meningkatnya kebutuhan akan produk-produk makanan, farmasi dan kosmetik yang halal, menjadi pendorong bagi Nu Skin Indonesia untuk mewujudkan platform bisnis yang Syariah.

“Dengan sertifikasi Syariah yang kini dimiliki Nu Skin, kami bisa menjangkau lebih dalam ke segmen masyarakat yang sangat concern akan isu halal dalam setiap aspek hidup mereka, termasuk dalam hal berbisnis dan konsumsi,” ujarnya.

Kany menambahkan, sertifikasi syariah juga menjadi upaya Nu Skin untuk mereduksi stigma atau pandangan negatif terhadap bisnis MLM atau direct selling yang antara lain terkait dengan kekeliruan pandangan mengenai skema piramida dan money game, serta mitos tentang passive income.

Untuk marketing plan, kita tidak ada perubahan karena memang sudah sejalan dengan syariah. Tahun ini, kita menargetkan angka penjualan Rp 1,5 triliun atau sama seperti yang dicapai tahun lalu,” pungkasnya.

Nu Skin Indonesia 087788157036

Sumber : www.beritasatu.com/

error: Content is protected !!